Patroli Obyek Wisata Kolam Renang Polsek Rawamerta Berikan Jaminan Keamanan Dan Kenyamanan Kepada Pengunjung Saat Berlibur. -->

Kategori Berita

Patroli Obyek Wisata Kolam Renang Polsek Rawamerta Berikan Jaminan Keamanan Dan Kenyamanan Kepada Pengunjung Saat Berlibur.

Sunday 18 June 2023, June 18, 2023

Suara Kita News.com.   Polres Karawang Polda Jabar, Personel Polsek Rawamerta yang dipimpin Aiptu Dede Heru siang ini melaksanakan patroli multisasaran yang memprioritaskan pada lokasi atau tempat wisata yang ada diwilayah hukum Polsek Rawamerta. Salah satunya adalah Kolam renang yang pada hari Minggu seperti ini ramai dikunjungi oleh warga yang berlibur bersama keluarga. Minggu (18/6/23).

Aiptu Dede Heru mengatakan bahwa kami sengaja datang ke lokasi kolam renang guna memberikan jaminan rasa aman maupun nyaman kepada para pengunjung kolam. “Kami bersama 2 anggota ada dilokasi kolam renang bersama dengan pemilik/pengelola untuk turut mengawasi para pengenjung yang sedang menikmati hari libur bersama dengan keluarga”. ucap Aiptu Dede Heru.

Sementar itu secara terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH mengatakan bahwa keamanan dan kenyaman warga masyarakat saat hari libur atau hari Minggu menjadi prioritas kami dalam melaksanakan patroli.

“Dengan metode multi sasaran termasuk obyek wisata, pertokoan hingga pemukiman penduduk tetap kami laksanakan patroli dan pemantaun untuk memastikan keamanan wilayah hukum Polsek Rawamerta”. ungka Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler