Patroli Wilayah Hukum Polsek Karawang Kota Antisipasi C3 dan Gukamtibmas -->

Kategori Berita

Patroli Wilayah Hukum Polsek Karawang Kota Antisipasi C3 dan Gukamtibmas

Sunday 11 June 2023, June 11, 2023


Suara Kita News.com Patroli Samapta Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda Andi Setiadi bersama Aiptu Asep Hadi  melaksanakan patroli wilayah antisipasi C3 dan gukamtibmas sekita Kota Kertabumi, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat. Minggu (11/6/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono, untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Dijelaskan Kompol Marsono, giat sambang dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Oleh karena itu, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang mengarahkan patroli Samapta Aipda Andi Setiadi bersama Aiptu Asep Hadi untuk melaksanakan giat patroli wilayah kepada security dan warga serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler