Peran Aktif kapolsek Majalaya dalam menjaga Lingkungan. -->

Kategori Berita

Peran Aktif kapolsek Majalaya dalam menjaga Lingkungan.

Sunday 18 June 2023, June 18, 2023


Suara Kita news.com. Polres Karawang Polda Jabar, Kapolsek majalaya iptu yulianto SH bersama Bripka Dalih (Ang Patroli Sek Majalaya) dan Brigpol Yusup Bahtiar,SH (Bhabin Ds.Bengle) melaksanakan patroli Prekat QR 3211 A Polsek Majalaya, dan silaturahmi ke warga yg sedang ronda malam di Pos kamling Perum Ckm Blok F Ds.Bengle Kec.Majalaya Kab.Karawang. minggu (18/06/2023)

Kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH  Gencar Patroli Malam dan Sambang Desa serta mempererat kerjasama dengan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Majalaya bersama personil menyambangi Pos Siskamling di Perum Ckm Blok F Ds. Bengle Kec.Majalaya Kab.Karawang.Bersialog Bersama warga yang sedang Melaksanakan Sikamling untuk menyampaikan  himbauan kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menyampaikan pesan kepada petugas Siskamling agar berkoordinasi dengan kepolisian untuk menjaga Keamanan Lingkungan, sehingga para masyarakat dapat berkerjasama guna menjaga kamtibmas dan mengantisipasi tindak pelanggaran hukum di wilayah polsek Majalaya. 

kapolsek memberikan himbauan Kepada petugas Keamanan agar selalu waspadan dalam melaksanakan tugas, jika ada hal yang mencurigakan terkai gangguan kamtibmas, segera melapor ke mako polsek majalaya atau melalui WA Lapor pak kapolsek,lapor Poak Kapolres, atau melalui polisi cekat.


TerPopuler