Bhabinkamtibmas polsek Majalaya sambang Masyarakat Di Dusun Cimider -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek Majalaya sambang Masyarakat Di Dusun Cimider

Saturday 17 June 2023, June 17, 2023


Suara Kita News.com. polres karawang polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Pasirmulya Polsek Majalaya Polres Karawang Bripka Aderuly, melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat di dusun Cimider RT. 10 RW 05 desa Pasirmulya Kec. Majalaya. sabtu (17/06/2023)

Menyambangi warga binaan sebagai salah satu upaya dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat, terjun langsung kelingkungan warga guna menyerap informasi terkait kamtibmas dilingkungan tersebut.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas  menyampaikan sosialisasi kepada Warga masyarakat Dusun Cimider Kabupaten Karawang untuk aktif dalam menjaga kemanan dilingkungannya.

“Salah satu cara yaitu dengan menggiatkan kembali kegiatan ronda malam, apalagi saat ini Polres Karawang telah meluncurkan Satkamling Presisi dimana masyarakat dan polri bersinergi dalam mewujudkan kamtibmas. ujarnya.

memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Majalaya.



TerPopuler