Operasi Miras Terus Ditingkatkan Guna Menjaga Kondusifitas lingkungan -->

Kategori Berita

Operasi Miras Terus Ditingkatkan Guna Menjaga Kondusifitas lingkungan

Wednesday 14 June 2023, June 14, 2023



Suara Kita News- Miras atau minuman keras merupakan salah satu pemicu terjadinya tindak pidana baik ringan maupun berat. Bahkan karena pengaruh miras, dapat menumbuhkan keberanian bagi pengguna untuk melakukan tindak pidana. Guna menekan angka kriminalitas maka operasi miras menjadi salah satu kegiatan yang rutin dilakukan setiap harinya pada malam hari.  

Dalam operasi polsek Majalaya mendapatkan barang bukti 5 botol miras di toko milik berinisial AJ (26) Agama Islam,Pekerjaan Pedagang , Alamat dusun Ciranggon 02 Desa. Ciranggon   Kec.Majalaya.  Kamis (15/06/2023)

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menyampaikan untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan lingkungan masyarakat di wilayah hukumnya. 

"Miras ini sering kali dipergunakan kalangan remaja dan menjadi stimulus mereka untuk melakukan tindak kriminalitas. 

Operasi miras dilakukan sebagai bentuk dari pencegahan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dan menggangu Kamtibmas, karena keamanan dan kenyamanan masyarakat menjadi prioritas utama pihak kepolisian." Tegasnya 

Aiptu H Atang Munajat  menambahkan "Sementara itu, sebelum melakukan Operasi razia miras, kami selaku anggota reskrim meminta kepada pihak penjual terkait legalitas penjualan miras tersebut di tokonya."



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler