Kapolsek Majalaya Menghadirir Grend Opening Sayad Iselamic Boarding School -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Menghadirir Grend Opening Sayad Iselamic Boarding School

Sunday 4 June 2023, June 04, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Kapolsek Mjalaya Iptu Yulianto SH menghadiri Grand Opening Sayad Islamic Boarding School dan santunan Bersama 200 Yatim Piatu. bertempat di pesantren modern sayad islamic boarding school di Dsn. Babakan Tamiang Rt. 018/008 Ds. Lemahmulya Kec. Majalaya Kabupaten Karawang. Minggu (04/06/2023)

Kegiatan dihadiri Founder Sayad Islamic Boarding School Ust Sunarto Majid,
Kepala desa Lemahmulya Cecep, Komunitas terdiri dari ,GIB , Rela Baik karawang , Muslimah Rela Baik  karawang, Xbox, Kpk , Yadiska , Sinari , Karawang Peduli ,Sijum, JBB, Isjumber, MT khoerunnisa, HILWA CITRA Tupperware, Sepeda lipat karawang.

kapolsek Majalaya iptu Yulianto SH mewakili Kapolsek Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono mengatakan, Islamic Boarding School sendiri merupakan sekolah berbasis agama islam dengan fasilitas asrama. Dari pengertian tersebut diketahui jika siswa yang sekolah di sana akan tinggal jauh dari orang tua. Semua kegiatan selama di asrama sudah terjadwal dengan baik dan mendapatkan pengawasan yang begitu ketat.
Umumnya, boarding school di Indonesia merupakan perpaduan antara sekolah formal dan pendidikan agama Islam

Dikatakan kapolsek, Islamic Boarding school berbeda dengan pondok pesantren.Umumnya, boarding school di Indonesia merupakan perpaduan antara sekolah formal dan pendidikan agama Islam Sedangkan pondok pesantren adalah tempat bagi murid untuk mencari ilmu, khususnya ilmu agama Islam. Untuk memperdalam ilmu agama Islam, murid tersebut harus tinggal di pondok pesantren
Kegiatan berlangsung amana dan kondusif, acara di tutup dengan pembagian santunan kepada 200 anak yatim. pangkasnya



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler