Temui Para Petani dan Pekerja jalan Kapolsek Majalaya berikan himbauan -->

Kategori Berita

Temui Para Petani dan Pekerja jalan Kapolsek Majalaya berikan himbauan

Friday 9 June 2023, June 09, 2023

Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar, ngawangkong bareng bersama petani dan pekerja jalan di jalan pinggir Pertamina di dsn Ciranggon 04 Ds. Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang.  menjadi sasaran   kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH dalam upaya bersilahturahmi menyampaikan himbauan kepada para petani dan pekerja jalan. Jumat (09/06/2023)

 Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui kesadaran dan  kepedulian para petani dan pekerja terhadap  situasi dan kondisi keamanan Lingkungan di wilayah hukum polsek Majalaya. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan edukasi kepada para pedagang agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas. 

premanisme, pencurian, uang palsu, C3 merupakanjenis kejahatan yang kerap terjadi menimpa para Petani dan Pekerja jalan, untuk itu kapolsek Majalaya memberikan himbauan kepada Para Pekerja untuk selalu waspada dalam berkerja. jaga peralatan  jangan sampai kecurian. 

Kegiatan dalam upaya memberikan motivasi dan antisipasi kejahatan kepada para pedagang untuk ikut serta dalam menjaga stabilitas lingkungan. demi  untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat." Kata kapolsek.

Oleh karena itu, Kapolsek Majalaya Polres Karawang menyambangi serta ngawangkong bersama para petani dan pekerja jalan di jalan pinggir Pertamina di dsn Ciranggon 04 Ds. Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang
 
 Iptu Yulianto memberikan himbauan agar para petani  tingkatkan kewaspadaan, jaga kekompakan, jangan mudah percaya dengan berita hoax, jangan terpengaruh/terbawa paham Radikalisme , serta ciptakan suasana yang humanis, nyaman, tenang, tentram dan aman menjelang Pilpres tahun 2024.

kapolsek berharap, para pekerja dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan turut serta membantu kepolisian mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 

"Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya.


TerPopuler