Menyisir Jalana Dengan Berpatroli Polsek Majalaya Jaga Keamanan. -->

Kategori Berita

Menyisir Jalana Dengan Berpatroli Polsek Majalaya Jaga Keamanan.

Sunday 4 June 2023, June 04, 2023

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Anggota unit  patroli QR 3211 A Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar giat patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di Pertigaan Gokgik Desa Lemahmulya kec. majalaya  Kab.Karawang. Senin (05/06/2023)

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Majalaya Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan pengawasan di saat melaksanakan tugas patroli di wilayah hukumnya.

Iptu Yulianto SH mengatakan,"Kami terus berupaya memberikan pengamanan, supaya situasi berlangsung aman kondusif dan terhindar dari aksi kriminal.

Giat Yang dilaksanakan  Aiptu Asep Dedih, Bripka Ade Ruly dan Brigpol Bagus Tri, Monitoring wilayah Hukum Polsek Majalaya dengan menyisir jalan permukiman, perumahan, perkantoran dan objek vital. kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.

Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban," jelas Kapolsek Majalaya Polres Karawang.


TerPopuler