Ngawangkong Di SPBU Unit Patroli Polsek Majalaya Berikan Himbauan -->

Kategori Berita

Ngawangkong Di SPBU Unit Patroli Polsek Majalaya Berikan Himbauan

Tuesday 6 June 2023, June 06, 2023


 

Suara Kita News.c, Polres Karawang Polda Jabar. Anggota Bhabinkamtibmas , Polsek Majalaya, terus berupaya memberikan pelayanan Keamanan kepada objek vital SPBU di serta memberikan hinbauan kepada petugas jaga dalam ngawangkong. Selasa (06/06/2023)

 Bripka Dalih Rahmat Anggota Patroli Samapta, Brigpol Yusuf Bachtiar Bhabinkamtibmas Desa Bengle dan Brigpol Otibi Anggota Reskrim melaksanakan kegiatan ngawangkong di SPBU, sekaligus memberikan himbauan mengenai tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor ( C3 ), Kamtibmas.


"Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.SH.,MH, mengatakan, dalam kegiatan ngawangkong di Objek Vital SPBU Petugas patroli menyampaikan himbauan agar  tetap waspada menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas)

“Didalam kegiatan ngawangkong anggota Bhabinkamtibmas mengingatkan agar dalam melaksanakan bertugas jangan sampai lengah, awasi sekitar lingungan.  agar ketika ada hal yang tidak di inginkan dapat diketahui dan diantisipasi.

"Dikatakan Kapolsek, Kegiatan ngawangkong anggota Bhabinkamtibmas  bersama petugas SPB dalam rangka melaksanakan Progam 'CAKEP" sesuai arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Witdhanto Hadicaksono S.H.,S.IK.,M.Si agar anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.
Kami terus berupaya semakin dekat dengan masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat,” Jelasnya

Ditambahkan Kapolsek, dalam acara ngawangkong, anggota Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar masyarakat tetap berupaya melakukan antisipasi tindak kejahatan di masing – masing lingkungannya.

“Kami berharap masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada dan dapat mengantisipasi terhadap situasi keamanan di lingkungan. segera Koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek jika menemukan permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum,” Pungkas Kapolsek.



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler