Patroli Polsek Majalaya Giat monitoring Serta sambang Petugas Security Perumahan -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Majalaya Giat monitoring Serta sambang Petugas Security Perumahan

Wednesday 14 June 2023, June 14, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang polda Jabar. Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Desa bengle  Brigpol Yusuf Bachtiar serta  Bripka Dalih Rahmat Anggota Patroli Samapta. ngawangkong bersama Security yang sedang ronda di Poskamling Blok PQR Perum Citra Kebun Mas Dusun 9 Rt. 061 Rw. 15 Ds. Bengle Kec. Majalaya. Kamis (15 Juli 2023)

KapolresKarawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SHmengatakan,  giat Ngawangkong ini dilaksanakan untuk mencegah atau meminimalisir tindak kejahatan malam, serta monitoring sikamling di wilayah Perumahan.

Unit Patroli berdialong bersama warga dan security terkait kamtibmas di lingkungan. selain berdialog petugas memberikan himbauan kamtibmas ke pada petugas security,

Unit Patroli Meberikan himbauan kepada petugas security agar selalu waspada dalam bertugas dan sesering mungkin untuk berkeliling guna memonitoring lingkungan.

"Mari kita bersama-sama meningkatkan kewaspadaan serta ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan yang kondusif. Agar tercegah dari terjadinya gangguan Kamtibmas maupun kejahatan lainnya.

Seperti yang dilakukan anggota Patroli melaksanakan giat Ngawangkong bersama warga yang sedang ronda, guna menjaga kondusifitas lingkungan yang aman dan nyaman. Sekaligus untuk menjaga kekompakan antara kepolisian bersama warga masyarakat.

TerPopuler