Sambang Polsek Majalaya Mewujudkan Rasa Aman -->

Kategori Berita

Sambang Polsek Majalaya Mewujudkan Rasa Aman

Friday 9 June 2023, June 09, 2023


Suara Kita News.com. Polres karawang Polda Jabar, Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar meningkatkan patroli malam hari guna menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, Jumat (09/06/2023) malam.

Dalam patroli tersebut petugas Polsek Majalaya Bripka Dalih Rahmat (Anggota Patroli Samapta), Brigpol Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle) serta Brigpol Otibi (Anggota Reskrim) sambang di Poskamling Perum Puri Raya Residence Dusun Wagir 2 Rt.012 Rw.05 Desa Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang. 
 
Pada kesempatan itu petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Bapak Acep, Bapak Imam (Panggilan Boim), Bapak Nurjaya (Panggilan Bapak Doyok) di pos kamling.

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, sambang Pos Kamling bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat dalam melaksanakan ronda malam, karena keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Dijelaskan Patroli dan sambang NGAWANGKONG bersama bagian Keamanan warga Antisipasi Gangguan Kamtibmas, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya dan Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya.

“Selain itu, kegiatan sambang tersebut menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

_

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler