Polsek Majalaya Giat Patroli Prekat Sambangi SPBU -->

Kategori Berita

Polsek Majalaya Giat Patroli Prekat Sambangi SPBU

Friday 9 June 2023, June 09, 2023


Suara Kita News.com. polres Karawang Polda Jabar. melaksanakan kegiatan patroli Prekat Polsek Majalaya melakukan Harkamtibmas  di wilayah hukum polsek Majalaya.  Kegiatan Kring Serse sasaran curat,curas,curanmor dan premanisme di wilayah hukum Polsek Majalaya. Jumat (09/06/2023)

Brigpol. OtiBi. (Reskrim), Bripka. Dalih. R.(samapta) dan Brigpol. Yusup B.(BHABinkamtibmas) melaksnakan kegiatan Kring Serse unit reskrim polsek Majalaya dengan sambang SPBU di pasirjengkol, DS.pasirjengkol. Kecamatan Majalaya. Kab.Karawang. Jumat (09/06/2023)

Anggota Polsek Majalaya yang melaksanakan piket jaga melakukan patroli Kring serse pada lokasi rawan kriminalitas dengan rute Wilayah hukum polsek Majalaya sambangi SPBU di Pasirjengkol Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, dan berikan himbauan kepada petugas keamanan agar selalu berhati-hati untuk menjaga keamanan.
Bila ada gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke jadian ke polsek Majalaya, untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan, agar petugas selalu mewaspadai orang yang tak di kenal.

Tindakan kepolisian melaksanakan giat patroli dinihari di daerah obyek vital dan daerah rawan curanmor di wilayah hukum Polsek Majalaya, bagi masyarakat wilayah hukum Polsek Majalaya agar bersama sama untuk menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal sendiri.

_
*Perihal : Kegiatan Patroli presisi QR 3211 A Polsek Majalaya*_  

_*Assalamualaikum. Wr. Wb,*_   
_Selamat pagi Komandan, mohon ijin melaporkan kegiatan patroli Prekat Polsek Majalaya melakukan Harkamtibmas  di wilayah hukum polsek Majalaya_  

_*Kuat personil:*_  .
_1. Brigpol. OtiBi. (Reskrim)
2.Bripka. Dalih. R.(samapta)
3.Brigpol. Yusup B.(BHABinkamtibmas)
_*WAKTU:*_ 
 _Hari.       : Jumat_
 _Tanggal : 09. Juni .2023_ 
 _Pukul.    : 01.26. Wib_  

_*SASARAN DAN LOKASI*_  
 SPBU, pasirjengkol, DS.pasirjengkol. Kec.Majalaya. Kab.Karawang._

_*JENIS GIAT*_
_1. Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas_
_2.Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya_
_3.Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya_

TerPopuler