Piket Jaga Polsek Rawamerta Sambangi Anggota Ronda Desa Sukamerta -->

Kategori Berita

Piket Jaga Polsek Rawamerta Sambangi Anggota Ronda Desa Sukamerta

Sunday 11 June 2023, June 11, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, Untuk tetap menumbuhkan kesadaran warga tentang pentingnya pelaksanaan Siskamling, personel Polsek Rawamerta Polres karawang, Aiptu Sambas melaksanakan sambang  petugas Pos Kamling yang terletak di  desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten karawang, Sabtu (10/06/2023) jam.22.00 WIB.

Dalam pelaksanaan sambang petugas pos Kamling tersebut, menjumpai petugas jaga dari Linmas yang telah stand bye di Pos Kamling Desa Sukamerta.

Aiptu Sambas menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas pada petugas pos Kamling yang sedang melaksanakan pengamanan Pos Kamling untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Agar saat pelaksanaan jaga lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar dan juga tetap mengutamakan keselamatan pada diri sendiri,“ ucap Sambas 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH mengatakan bahwa pengecekan petugas pos Kamling oleh personel Patroli Polsek untuk mengecek keaktifan warga melaksanakan Siskamling serta menumbuhkan kesadaran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler