Piket Reskrim Polsek Majalaya Giat operasi Miras -->

Kategori Berita

Piket Reskrim Polsek Majalaya Giat operasi Miras

Monday 19 June 2023, June 19, 2023


 Karawang - Suara Kita News.com Polsek majalaya, polres karawang polda Jabar. Dalam ciptakan kondusifitas dan keamanan Dalam upaya berikan pelayanan terbaik, 

Ipda Asep Dedih, S.H ( kanit Samapta ) bersama Brigpol Bagus Tri Rigyartho, S.H melaksanakan giat Ops miras di pedagang jamu yg ada di wilayah hukum Polsek Majalaya. Dalam operasi, petugas menyisir toko toko jamu dengan sasaran miras. untuk meminimalisir kriminalitas. Rabu (20/06/2023)

Sesuai arahan kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam Program CAKEP,Kepada Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto SH,   Personil Polri khususnya Polres Karawang agar lebih resfonsif dan cepat dalam pelaksanaan tugas terutama hal yang menyangkut pelayanan kepada masyarakat.

"Saya ingin Anggota Polres Karawang lebih cekatan dalam merespon secara cepat untuk langsung ditindaklanjuti segala persoalan atau keluhan dari masyarakat.

sesuai arahan Kapolres, Kapolsek Majalaya IPDA Yulianto SH, melaksanakan giat operasi pekat dengan sasaran miras.

Giat yang dilaksanakan Kanit samapta Aiptu Asep Dedih, S.H  bersama Brigpol Bagus Tri Rigyartho, S.H  telah melakukan operasi miras. Penjual berinisial RU ( 30 ) ,Islam, Pekerjaan ngangguran, Alamat perum ckm desa bengle Kec Majalaya dengan hasil  2 botol miras merk arak.

Petugas  menghimbau kepada Penjual Miras agar tidak menjual kembali dikarenakan bisa menimbulkan gukamtibmas dan apabila menjual kembali akan dilakukan tindakan tegas.

Patroli dilakukan secara mobile untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Demi menjaga Harkamtibmas, jajaran Polsek Majalaya selalu berupaya melaksanakan patroli, baik siang maupun malam", hal tersebut diungkap Kapolsek.

Melalui kegiatan operasi pekat yang dilaksanakan dengan berpatroli secara mobile, s diharapkan menjadi cerminan dari Transformasi Polres Karawang menuju Polres Presisi.

 

TerPopuler