Polisi Majalaya Perbaiki Pos Ronda Bareng Warga -->

Kategori Berita

Polisi Majalaya Perbaiki Pos Ronda Bareng Warga

Saturday 10 June 2023, June 10, 2023


Suara Kita News.com. Polda Jabar polres Karawang. Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, menjalin kebersamaan Polri dengan Masyarakat dalam membangun kamtibmas.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Majalaya Brigpol Bagus guyub dengan masyarakat memperbaiki Pos Ronda di Desa Binaan Desa Majalaya Kecmatan Majalaya Kabupaten Karawang, Sabtu ( 10/6/2023 )

Hal ini di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Majalaya dalam rangka mebangun kamtibmas di Desa binaan dengan memperbaiki pasilitas Pos Ronda bersama warga untuk memebrikan kenyamanan warga melaksanakan ronda.

", Ini merupakan wujud polri dekat dengan masyarakat dalan mememlihara Kamtibmas dalam memberikan ke amanan dan kenyamanan kepada warga " ucap Brigpol Bagus.

Di kesempatan giatnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Desa binaannya. 

" Kehadiran petugas ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan warga dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam.” Ucapnya.

Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto menjelaskan, kegiatan yang di lakukan personil Bhabinkamtibmas Rutin di lakukan dan ini merupakan harapan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono untuk selalu hadir di tengah masyrakat.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

TerPopuler