Polsek Majalaya Mewaspadai pencurian Kendaran warga memancing ikan. -->

Kategori Berita

Polsek Majalaya Mewaspadai pencurian Kendaran warga memancing ikan.

Saturday 3 June 2023, June 03, 2023


Polres Karawang Polda Jabar.  Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Mewaspadai kejahatan di tempat pemancingan personil Patroli Prekat Polsek Majalaya Sambangi Pemancingan di Dusun Pasirmulya Desa Pasirmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Sabtu ( 3/6/2023 )

Patroli menyambangi tempat pemancingan di lakukan untuk mengatisipasi dan mecegah terjadinya pencurian kendaraan yang terparik terbuka di kebun di mana warga memancing.

Dengan Ramainya kendaraan terparkir terbuka di kebun dekat pemancingan personil Patroli Aiptu Asep Dedih memberika  himbauan kamtibmas kepada pemilik tempat pemancingan 

"  agar memarkirkan kendaraan  di tempat yang aman dan terawasi berikan kunci ganda untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan " himbau Aiptu Asep Dedih.

Selain menghimbau pemancing, personil patroli Prekat polsek majalaya menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan bahwa Anggota nya selalu rutin melaksanakan patroli yang dianggap rawan kejahatan dan curanmor, termasuk juga tempat pemancingan.

" dengan giatnya Polsek Majalaya melakukan patroli di jam jam rawan kejahatan di wilayah hukum polsek Majalaya dalam ke adaan aman dan kondusif " ujar Kalolsek.


Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

TerPopuler