Praktis dan Gampang, Imigrasi Cilacap Gelar Eazy Passport Untuk Jamaah Umroh Kebumen -->

Kategori Berita

Praktis dan Gampang, Imigrasi Cilacap Gelar Eazy Passport Untuk Jamaah Umroh Kebumen

Friday 9 June 2023, June 09, 2023


KEBUMEN – Suara Kita news.com
 Kantor Imigrasi Cilacap melaksanakan pelayanan Paspor Kolektif Eazy paspor di Kantor Mitra Biro Travel Haji dan Umroh pada Kamis, 8 Juni 2023.  
Tim Eazy Passport Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap membuka layanan  bagi calon jemaah Umroh  Freshnel, Bumirejo Kabupaten Kebumen

Dalam Kegiatan tersebut, tim Eazy Passport Kantor Imigrasi Cilacap membuka pelayanan paspor baik berupa permohonan paspor baru maupun penggantian. 

Layanan Eazy Passport merupakan Pelayanan paspor dengan Sistem Jemput Bola yang dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi. Pemohon mengajukan permohonan kepada Kepala Kantor Imigrasi melalui surat permohonan dari pimpinan/ perwakilan perkantoran pemerintah/ TNI/ POLRI/ BUMN/ BUMD/ Swasta, Institusi Pendidikan (Sekolah / Pesantren/ Asrama), Komunitas/ Organisasi dan Komplek Perumahan/ Apartemen.

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra mengungkapkan bahwa kegiatan Eazy Passport ini diharapkan bisa memudahkan pemohon paspor di Kantor Imigrasi Cilacap terutama bagi pemohon yang tempat tinggalnya jauh dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus paspor di Kantor Imigrasi Cilacap. 

"Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat mendekatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat di penjuru negeri serta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemohon paspor di wilayah kerja Kantor Imigrasi Cilacap," unar Yoga. 

Dalam kesempatan tersebut juga, leader calon jemaah umroh Fresnel, Dandy mengatakan apresiasi atas layanan Eazy Passport dari Kantor Imigrasi Cilacap yang sangat memudahkan kebutuhan paspor bagi para jemaah sehingga mereka tidak perlu datang langsung ke Kantor Imigrasi Cilacap.

"Hal ini tentunya sangat membantu para calon jemaah yang berhalangan datang ke Kantor Imigrasi secara langsung baik karena usia lanjut maupun karena kesibukan," pungkasnya. (Supri)

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler