Wujuk Empati Piket Reskirim Polsek Majalaya Dalam Membantu Kakek Yang dalam Kondisi Lemas -->

Kategori Berita

Wujuk Empati Piket Reskirim Polsek Majalaya Dalam Membantu Kakek Yang dalam Kondisi Lemas

Wednesday 21 June 2023, June 21, 2023


Suara Kita News.com Polsek Majalaya, Polres Karawang, Polda Jabar.  Piket reskrim Brigpol Otibi dalam berpatroli menemukan Kakek terlantar dalam keadaan lemas, Jl. Babakan Tampol Desa Bengle Kec.Majalaya Kabupaten Karawang. Rabu (21/06/2023)

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH. menjelaskan, bahwa kegiatan yang bersifat kemanusiaan ini dilakukan untuk membantu masyarakat sesuai dengan tupoksi polri. 

Rasa empati kepolisian di wujudkan piket Reskrim polsek Majalaya mendatangi dan menolong kakek terlantar. 
Dikatakan brigpol otibi Kakek terlantar tesebut bernama Karnadi usia 85 tahun. Kakak terlantar bermaksud ingin pulang kerumah anaknya di desa kutawargi kecamatan rawamerta.

Melihat kondisi sang kakek yang lemas karena menahan lapar, brigpol Otibi membelikan makanan dan minuman agar kondisi kakek sehat. setelah itu sang kakak diantar menuju rumah anaknya dengan menggunakan mobil patroli.

Setibanya dirumah anaknya, sang kakek disambut gembira, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian yang telah mengantarkan sang kakek. 

rasa empati dan kepedulian kepolisian kepada masyarakat dicanangkan dalam program CEKAT Kapolresa Karawang,dalam membantu masyarakat atau sesama anggota.



TerPopuler