Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Sambang Masyarakat Desa Muktijaya -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Sambang Masyarakat Desa Muktijaya

Friday 23 June 2023, June 23, 2023



Suara Kita News.com. polres karawang, polda jabar. Bersilahturahmi dalam menjaga kamtibmas dengan masyarakat di wilayah hukum polsek Cilamaya rutin dilaksanakan.Bhabinkamtibmas desa Muktijaya Polsek Cilamaya kunjungi warga di dusun .Krajan timur rt.01/02 Desa Muktijaya kec cilamaya kulon Kab.Karawang.Jumat (23/06/2023)

Bhabinkamtibmas menjalin silahturahmi dalam upaya kedekatan bersama masyarakat dalam memelihara keamanan dan kenyaman lingkungan. sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat.

Kegiatan Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya  untuk menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat  baik yang bersifat formal maupun non formal, untuk membangun kemitraan dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  mengatakan melalui Kapolsek Cilamaya Komnpol A Abdul Kodir , guna memberikan pelayana yang terbaik kepada masyarakat, personil Polri dalam giat giat kepolisian berupaya menjalin kedekatan dengan masyarakat, untuk mengetahui kondisi dan situasi lingkungan. 

kedekatan bersama masyarakat akan memudahkan kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya gangunan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya memberikan himbauan Jangan mudah terprovokasi oleh berita berita dari orang lain yang tidak jelas dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Mari kita bersama- sama Menangkal Paham Radikalisme Di Tengah Tengah Masyarakat. Selalu turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selalu kordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas di desa, ujar Kapolsek.


 

TerPopuler