Sinergitas Tni Polri Yang Di Lakukan Polsek Pedes Koramil Pedes Berdialog Bersma Meningkatkan Keamanan Masyarakat -->

Kategori Berita

Sinergitas Tni Polri Yang Di Lakukan Polsek Pedes Koramil Pedes Berdialog Bersma Meningkatkan Keamanan Masyarakat

Sunday 18 June 2023, June 18, 2023

Suara Kita News. Anggota polsek Pedes polres karawang polda jabar  dalam rangka  meningkatkan sinergitas antara TNI- POLRI, Aipda Encep, Aipda Adang Winardi melaksanakan silaturahmi sambangi Mako koramil 0405/Pedes. Minggu (18/6).

Kedatangan anggota Polsek Pedes Aipda adang winardi, Aipda Encep Suhendar, di sambut baik oleh Serma Dadang dan sertu aco karso anggota Koramil 0405/Pedes yang sedang piket.

Menurut anggota Polsek Pedes aipda Adang Winardi saat di wawancara jurnalis mengatakan, Giat Silaturahmi TNI - POLRI ini, guna meningkatkan sinergitas antar Koramil 0405/ Pedes dengan Polsek Pedes, sehingga menciptakan situasi yang lebih aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Pedes.ujarnya. 

"Kegiatan sambang dan dialogis ini dilakukan untuk memupuk sinergitas solidaritas TNI POLRI, yaitu antara Polsek Pedes dengan Koramil Pedes, dirinya lakukan sambang disambut baik oleh Babinsa Koramil Pedes. 

Dikatakannya, kegiatan yang dilakukannya atas perintah dari Bapak Kapolres Karawang, AKBP. Wirdhanto Hadicaksono kepada Bapak Kapolsek Pedes AKP. Bambang Sumitro, guna mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri serta demi meningkatkan keamanan lingkungan wilayah hukum Polsek Pedes, sehingga kekuatan untuk keamanan ditengah masyarakat semakin kuat.

Dilanjutnya, dengan memperkuat tali silaturahmi ini, dirinya akan terus bersinergi dengan  Koramil 0405/Pedes, karna dirinya merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pedes yang bertanggung jawab atas keamanan Desa binaannya, untuk itu dirinya terus menggandeng Babinsa AD dari Koramil 0405/ Pedes, untuk menjaga keamanan masyarakat. Ucapnya 

Dalam kesempatan itu anggota Koramil 0405/Pedes, Serma Dadang, menyambut baik atas sambangnya anggota Polsek Pedes ke mako koramil 0405/ Pedes, karena itu TNI POLRI tidak bisa dipisahkan, sama-sama abdi dari pada rakyat yang menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia. tuturnya.

Ditempat terpisah Staff Humas Polsek Pedes R.S Budi. A.Md. kepada jurnalis. mengatakan,
kegiatan yang di lakukan Anggota Polsek Pedes Aipda Adang Winardi,  Aipda Encep, dalam rangka mempererat sinergitas antara Polsek Pedes dan Koramil 0405/ Pedes, dan untuk meningkatkan keamanan masyarakat Desa Wilayah hukum Polsek pedes, kegiatan ini harus di tingkatkan karena dampak positif buat masyarakat dalam segi keamanan. Ucapnya.

Polres karawang_Akbp Wirdihanto Hadicaksono

TerPopuler