-->

Kategori Berita

Friday 23 June 2023, June 23, 2023


Suara Kita News.com. Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 77. Polres Karawang mengadakan acara donor darah.Kapolsek Majalaya melaksanakan giat donor darah di Klinik Asrama Polres Karawang. Jumat (23/06/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakso melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, donor darah bermanfaat bagi kita maupun masyarakat. Dengan acara donor darah, merupakan wujud kepedulian polri terhadap masyarakat.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, berdonor darah bersama anggota merupakan wujud empati kepolisian terhadap masyarakat.

Kapolsek Majalaya mengatakan Donor darah Selain untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan transfusi darah, Donor darah juga membuat tubuh Pendonor menjadi lebih sehat karena sel-sel darah darah di dalam tubuh menjadi lebih cepat terganti dengan yang baru.

Selain itu ungkap Kapolsek, Donor darah menjadi bentuk amal yang paling mulia dan utama, terutama di zaman sekarang ini. Pasalnya dalam donor darah kita tidak hanya sekedar membantu, tapi sekaligus menyelematkan nyawa seseorang. Sehingga donor darah ini nilainya sangat tinggi di mata Allah

TerPopuler