Unit Patroli Polsek Cilamaya PAM Jemaah Haji -->

Kategori Berita

Unit Patroli Polsek Cilamaya PAM Jemaah Haji

Saturday 10 June 2023, June 10, 2023


Suara Kita News.com.saat ini memasuki bulan haji. Masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji antar ketempat penampungan pemerintah Daerah untuk kemudian di berangkatkan ketanah suci Mekah.

Dalam upaya mengayomi masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah ketanah suci Mekah, unit patroli Polsek Cilamaya melaksanakan giat pengawalan jemaah haji BP H Nurwan dan keluarga warga Desa Rawagempol Wetan Kec Cilamaya Wetan Kab.Karawang. menuju tempat perwakilan pemberangkatan. Sabtu ( 10/06/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakso melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, dalam mengayomi masyarakat guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kepolisi membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan yang diselenggarakan masyarakat.

Kompol A Abdul Kodir mengatakan dalam mengayomi masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah haji. Unit patroli Polsek Cilamaya mengawal dan menjaga keamanan rombongan haji agar sampai di tujuan dengan selamat.

Selain itu unit patroli Memberikan himbauan kepada pengantar Jemaah Haji untuk menjaga ketertiban di jalan dalan iring iringan kendaraan roda empat tertib lalulintas. Dan waspada terhadap pelaku tindak pidana penjabretan dan pencurian serta jemaah haji apa bila sudah sampai di tujuan agar jangan jauh dengan kendaran yg di tumpanginya. pangkasnya

TerPopuler