Giat patroli sambang Siskamling -->

Kategori Berita

Giat patroli sambang Siskamling

Saturday 10 June 2023, June 10, 2023

Suara Kita News.com. polres Karawang Polda Jabar. Patroli perekat Polsek Majalaya giat sambang monitoring pos siskamling.

Bhabinkamtibmas desa Lemahmulya Aiptu H Joni. Sambangi pos siskamling di di ruko CKM Ds.Bengle Kec. Majalaya Kab. karawang. Sabtu (10/06/2023)

Dalam sambang bhabinkamtibmas memberikan himbauan dengan berdialog terkait Kamtibmas di lingkungan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan patroli perekat dilaksanakan secara mobile untuk antisipasi C3,tawuran, dan kejahatan jalanan. Dalam berpatroli diharapkan polri dapat ber dialog kepada masyarakat terkait Kamtibmas.

Iptu Yulianto SH mengatakan, Anggota patroli prekat dalam upaya mengamankan wilayah hukum Polsek Majalaya berpatroli Secara Mobile.

Selain itu ungkap Kapolsek, dalam berpatroli personil Polsek Majalaya bersilahturahmi untuk memberikan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada dan antisipasi terhadap tindak kejahatan seperti C3, tawuran dan kejahatan jalanan.

Kapolsek mengungkapkan, personil memberikan himbauan jika terjadi Guan Kamtibmas,. Cepat melapor ke Polsek Majalaya, atau melalui WA Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek. Atau dengan menghubungi polisi Cekat." pangkasnya

TerPopuler