Terus Tingkatkan Patroli Polsek Majalaya Pelihara Keamanan Wilayah -->

Kategori Berita

Terus Tingkatkan Patroli Polsek Majalaya Pelihara Keamanan Wilayah

Saturday 10 June 2023, June 10, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Anggota Patroli Presisi QR 3211 A Polsek Majalaya Bripka Agus Setiawan dan Brigadir Anes barokah. melaksanakan Patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Majalaya. Sabtu (10/06/2023).

Dalam Patroli malam hari yang dilakukan anggota Patroli presisi Polsek Majalaya, melakukan kegiatan sambang warga di Perumahan sedjati Dsn Krajan Ds Bengle Kec Majalaya Kab Karawang.

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menyampaikan, Dalam kegiatan patroli malam hari Anggota Patroli Presisi QR 3211 A. melaksanakan ngawangkong bersama Warga perumahan. menyampaikan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan dan mencegah terjadinya 3C. (Curat, Curas dan Curanmor) “, jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek, selain ngawangkong. anggota Patroli Prekat juga meminta kepada warga untuk selalu meningkatkan Siskamling guna menjaga keamanan lingkungan.

Anggota patroli presisi menghimbau agar masyarakat meningkatkan keamanan lingkungan,dengan berkerjasama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dapat meminimalisir terjadi C3, Tawuran dan kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Selain itu banyak informasi dari masyarakat adanya faham faham yang bersifat radikalisme. salah satunya yang harus diantisipasi dan di waspadai oleh masyarakat masuknya faham radikalisme khilafatul Muslimin “, imbuhnya.

Ditambahkan Kapolsek, Anggota Patroli juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati – hati di dalam menggunakan medsos.Pungkas nya.

TerPopuler