TNI Polri Berdialog Kamtibmas Bareng Warga. -->

Kategori Berita

TNI Polri Berdialog Kamtibmas Bareng Warga.

Thursday 15 June 2023, June 15, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang - Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, memelihara Kamtibmas dengan lakukan sambang warga di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Bengle Brigpol Yusuf Bachtiar bersama Bhabinsa AD Sertu Hermanto Isak.

Dengan sinergitas TNI Polri sambang warga Desa binaan di Perum Citra Kebun Mas Desa Bengle Kec.Majalaya Kab.Karawang. Kamis ( 15/6/2023 )

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, kegiatan patroli dialogis dilakukan dalam rangka cipta kondisi menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Selain itu, kegiatan sambang dialogis ini sebagai wujud soliditas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD mengajak Warga Masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) terutama menjelang pemilu yang akan datang.

Petugas juga menghimbau kepada warga apabila setiap ada kejadian dan informasi sekecil apapun segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas maupun Lapor Pak Kapolres Karawang.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya sambang dialogis ini, sinergitas antara TNI- Polri dan masyarakat akan lebih efektif dalam menjaga Kamtibmas.

“Dan diharapkan wilayah binaan akan semakin kondusif dan aman.” Harap Kapolsek Majalaya.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _ 

TerPopuler