Unit Reskrim Polsek Majalaya Mengantisipasi Kejahatan Kriminal Di Jalanan. -->

Kategori Berita

Unit Reskrim Polsek Majalaya Mengantisipasi Kejahatan Kriminal Di Jalanan.

Saturday 3 June 2023, June 03, 2023



Polres Karawang Polda Jabar.  Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Untuk mengantisipasi terjadinya kasus kriminalitas, Kanit Reskrim Aiptu Sela Seporba pimpin menggelar kring serse berupa pemantauan dan patroli ditempat rawan kriminalitas di Jalanan, Sabtu ( 3/6/2023 )

Kring Serse akan menjadi pedoman pelaksanaan bagi petugas reserse di lapangan agar dapat bertugas sesuai peranannya dan mampu melaksanakan kegiatan reserse, yakni menindak dan merespon tindakan kriminalitas di wilayahnya.

Kanit reskrim Polsek Majalaya Aiptu Sela Seporba beserta anggotanya Brigpol Otibi selalu eksis di lapangan memantau tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya kriminalitas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto memerintahkan semua anggota reskrim harus tanggap di lapangan. 

“ Program kring serse merupakan bagian dari langkah pencegahan dan antisipasi kepolisian terhadap tindak kejahatan dan intensitasnya lebih digiatkan malam dan siang hari,” pungkasnya.

Kring serse merupakan salah satu bentuk mengasah kemampuan anggota Polri khususnya dari satuan reserse dan kriminal yang dituntut mampu menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujud wilayah hukum kita terhindar dari tindak kejahatan.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

TerPopuler