Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Hadiri Perpisahan MI. Al'Muawanah -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Hadiri Perpisahan MI. Al'Muawanah

Friday 23 June 2023, June 23, 2023


suara Kita News.com. polres karawang Polda Jabar,  Bhabinkamtibmas  Desa Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah menghadiri Acara Kenaikan Kelas di Mi.Al'Muawanah Cilamaya dihadiri Muhamad Nurjen/Kepsek Mi.Al'muawanah, Abdul fattah/Tokoh Agama, Uum/Bendahara  Adi tio, Ibu Yuka serta tamu undangan. bertempat di MI AL MU'AWANAH Desa. Cilamaya Kec. Cilamaya Wetan. Jumat (23/06/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya A Abdul Kodir mengatakan, Kepolisian dalam upaya mengayoni masyarakat, memberikan keamanan terhadap kegiatan yang ada dimasyarakat merupakan program CEKAT.

Bhabinkamtibmas dalam acara menghimbau agar para siswa dapat menggunaklan ilmu sebaik mungkin. jangan terpeengaruh dengan pergaulan yang negatif. terus menimba ilmu ketingkat yang lebih tinggi.

gunakan ilmu yang bermanfaat dan jangan terpengaruh dengan pergaulan yang melanggar hukum seperti Narkotika, tawuran, selain itu, orang tua harus senang tiasa memantau kegatan anak. jangan sampai anak kita terjerumus pergaulan yang dapat merugikan kita dan orang lain." Pangkasnya




TerPopuler