Polsek Cilamaya Giat Strong Poin Monitoring Wilayah perbatasan -->

Kategori Berita

Polsek Cilamaya Giat Strong Poin Monitoring Wilayah perbatasan

Thursday 15 June 2023, June 15, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Anggota patroli Polsek Cilamaya .Aiptu Dadi Daspa/ Patroli, Aitu Suanda/ Bhabinkamtibmas serta  Bripka Sutirman / bhabinkamtibmas,Giat  kepung Karawang dalam rangka menciptakan situasi Gukamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang aman dan kondusif. Kamis (15/06/2023)

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya. Dan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum Polsek Majalaya, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal.

kegiatan patroli kepung Karawang bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar.

 Diharapkan, kegiatan patroli Kepung Karawang yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas di lokasi rawan kejahatan.

Dengan berpatroli secara mobile dalam upaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas  demi kenyamanan dan ketenangan wilayah hukum Polsek Cilamaya, dan kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler