Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya PAM Kelulusan SMP 2 Cilamaya -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya PAM Kelulusan SMP 2 Cilamaya

Wednesday 21 June 2023, June 21, 2023


 Suara Kita News.com. Polisi melaksanakan patroli prekat untuk pengamanan dan monitoring acara kelulusa Siswa/ Siswi SMP Negeri 2 Cilamaya Wetan. bertempat di SMPN 2 Cilamaya. rabu (21/06/2023)

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di dalam menjalankan tugas pengamanan dan tugas patroli dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.


Anggota Polsek Cilamaya Aiptu Dadi Daspa Patroli.dan  Aiptu Suanda/ bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan acara lingkungan hidup 2023 dari gangguan kamtibmas. Hal itu dilakukan agar acara berlangsung khidmat dan tertib. Dengan tujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ketika acara bakti sosial berlangsung.

"Petugas patroli akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang dianggap mengganggu kamtibmas," jelas Kapolsek.

Petugas Memberikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa untuk saling menjaga  lingkungan sekitar  dan Melaporkan kepihak kepolisian Bhabinkamtibmas dan Babinsa  jika ada orang yg mencurigai sebagai pelaku kejahatan.ke Polsek Cilamaya 

Jajaran Polsek Cilamaya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.


TerPopuler