PAM BRI Polsek Cilamaya Sampaikan Himbauan -->

Kategori Berita

PAM BRI Polsek Cilamaya Sampaikan Himbauan

Friday 23 June 2023, June 23, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Bripka Yudha Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Melaksanakan Giat PAM Bank BRI Unit Cilamaya damn memberikan himbauan kepada  Security Bank BRI di  Dusun gomblangan Desa Mekarmaya, Kec. Cilamaya Wetan. Jumat (23/06/2023)

Selain PAM, Bhabinkamtibmas memberi arahan Kepada Security tentang peran dan pungsi keamanan. kegiatan PAM BRI untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta  imbauan Kamtibmas.

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  menyampaikan pesan diantaranya mensosialisasikan program Lapor Pak Kapolres, dan mengajak Warga peduli dalam menjaga keamanan lingkungan serta mengimbau kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor.

"Jaga keamanan lingkungan, hati hati  terhadap modus penipuan secara jual beli on line, Apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas," pungkasnya.

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kompol A Abdul Kodir yang menghimbau kepada Personilnya untuk melaksanakan PAM Objek Vital dengan Patroli PREKAT Humanis , sesuai dengan Program CAKEP.

Kegiatan ini guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat terutama Objek Vital Perbangkan, Jajaran Polsek Cilamaya melaksanakan kegiatannya secara rutin guna mengantisipasi terjadinya tindak pelanggaran hukun..

"Kami mohon dukungan informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat," Pangkasnya

 


TerPopuler