Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya sambangi Tokoh Formal Menjelang Pemilu -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya sambangi Tokoh Formal Menjelang Pemilu

Thursday 15 June 2023, June 15, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar Polres Karawang Polda Jabar, 
Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya sambang tokoh masyarakat Formal maupun Informal dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang pemilu. bahbinkamtibmas desa sumurgede Polsek Cilamaya mendatangi Jangkung, Ketua Lsm GMPI Cilamaya wetan.Dusun 4 Rt 03/04 Desa Sumurgede Kec Cilamaya kulon.
 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir  menjelaskan kegiatan sambang dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi dengan tokoh informal.

kegiatan ini,sebagai bentuk upaya polri mendekatkan diri kepada tokoh masyarak menjelang pemilu. dan bersinergi  dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Bhabinkamtibmas menghimbau Agar Tokoh Pormal ikut serta menjaga kondusifitas di Wilayah Kec Cilamaya wetan dan Cilamaya kulon. Apabila adanya kejadian menonjol, agar secepat mungkin melaporkan kepada Polsek dan atau Bhabinkamtibmas Desa setempat.

Serta Jelang Pemilu 2024, dihimbau kepada Para Tokoh prmal dan inpormal, elemen dan warga masyarakat Kec Cilamaya wetan dan kulon agar ikut serta menjaga kondusifitas kepada para bacaleg untuk selalu memberikan arahan kepada para kadernya agar tidak terjadi gesekan dengan kader lainnya.

 Diharapkan Wilayah Kec Cilamaya wetan dan Cilamaya kulon jelang Pemilu 2024 dan Pencoblosan nanti berjalan aman dan kondusif.



TerPopuler