Patroli Gabungan TNI Polri Serta Sat PP antisipasi Guan Kamtibmas Di malam Minggu -->

Kategori Berita

Patroli Gabungan TNI Polri Serta Sat PP antisipasi Guan Kamtibmas Di malam Minggu

Sunday 11 June 2023, June 11, 2023



Suara Kita News.com. Polres karawang polda JabarPolsek Cilamaya  giat patroli Prekat Polri Presisi  gabungan  TNI POLRI serta Sat Pol PP Kec.Cilamaya wetan dan  Kec.Cilamaya Kulon Dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna antisipasi Gukamtibmas pada malam minggu diwilayah hukum Polsek Cilamaya. Minggu (11/06/2023)

Giat patroli di pimpin  Kanit Reskrim Ipda Wirta serta Anggota Polsek Cilamaya - 8 Personil dibantu TNI serta Satpol PP dengan sasaran tanggul Pertamina Desa cilamaya Kec Cilamaya wetan dan  PLTGU Desa Cilamaya Kec Cilamaya wetan . 

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto hadicaksono memberikan arahan kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan,  gabungan Patroli prekat Polri presisi   bertujuan guna berkordinasi untuk mengantisipasi terjadinya c3 (curas, curat, curanmor), tawuran, pekat premanisme, balapan liar dan operasi Miras di malam minggu.

Kapolres Karawang Mengatakan, Untuk menjaga prilaku polri dan jangan melakukan pelanggaran dalam Giat tugas kepolisian, tetap berpedoman pada  prosedur yang ada. Dan jaga Kondusifitas agar situasi aman dan tertib.

Kapolsek Cilamaya mengatakan, Malam ini sesuai perintah pimpinan kita melaksanakan melaksanakan patroli KRYD, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Karawang khususnya Polsek Cilamaya. 

Dalam Giat Personil polsek Cilamaya dilaksanakan di titik titik rawan tindak pelanggaran hukum dan guan kamtibmas. 

petugas memeriksa tempat tempat keramainan serta tempat yang biasa dijadikan anak muda berkumpul serta mengecek surat surat kelengkapan kendaraan bagi yang membawa kendaraan.

selain itu Kapolsek memberikan himbauan secara humanis dan tegas kepada para pemuda untuk tidak melakukan tindak pelanggaran hukum seperti tawuran, balap liar, miras, dan premanisme.



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler