Ngawangkong Bersama warga Berikan araeahan untuk tingkatkan Kamtinmas -->

Kategori Berita

Ngawangkong Bersama warga Berikan araeahan untuk tingkatkan Kamtinmas

Friday 23 June 2023, June 23, 2023



Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar. Polsek Cilamaya Polda Jawa Barat, untuk menjamin kemanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Cilamaya, Anggota Bhabinkamtibmas polsek cilamaya melaksanakan kegiatan ngawangkong bersama warga  pos ronda Dusun Krajan DS Cilamaya  Kac. Cilamaya wetan. Jumat (2023)

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya melakukan kegiatan ngawangkong di temani TNI selaku Danpos Kecamatan Cilamaya, dengan sikap humanis dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir menyampaikan perogram CAKET, kepolisian mengutamakan sikap humanis dengan senyum, sapa kepada masyarakat.

Menindaklanjuti perintah kapolres Karawang, Kapolsek Cilamaya ngawangkong dengan masyarat menyampaikan himbauan kamtibmas dengan senyum sapa dan canda kepada masyarakat, dengan sikap himanis akan memudahkan kepolisan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dikatakan kapolsek, di ketahui kultur dan traf pegetahuan masyarakat berbeda beda,agar menyampaikan kamtibmas dapat di pahami dan di mengerti masyarakat.

Anggota Bhabinkamtibmas harus mengerti kultur dan sumber daya masyarakat, untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat, kita dapat mengutamakan sikap humanis, sehingga masyarakat tidak canggung dengan kehadiran kepolisian.

Lanjut kapolsek cilamaya menyampaikan sinergitas, warga masyarakat dan anggota kepolisian,khusunya di wilayah hukum polsek cilamaya, sudah terjalin dan terlaksana dengan baik, terkai giat kamtibmas di wilayah cilamaya, Polri, TNI dan masyarakat selalu melakukan komunikasi, kordinasi dan berkolaborasi dengan lancar.

Dengan kesempatan itu di adakan sesi tanya jawab dengan masyarakat terkait kamtibmas dan keluhan ataupun usulan masyarakat terkait kinerja kepolisian dalam hal menciptakan kamtibmas yang kondusif dan aman.

Polri TNI dan masyarakat bersinergi dalam hal pencegahan terkit kamtibmas di wilayah hukum polsek cilamaya tetap kondusip, aman dan nyaman, di harapkan kehadiran kepolisian bisa membantu masyarakat.



 epada.

Yth.

Kapolres Karawang.


Dari : Kapolsek Cilamaya


Perihal.

Giat Patroli anggota Polsek Cilamaya melaksanakan Kegiatan Gerakan NGAWANGKONG di Pos Kamling yang berada di Wilayah  Polsek. Cilamaya


Assalamualaikum wr wb. Selamat malam komandan. Mohon ijin melaporkan giat ronda warga tersebut diatas, dengan rincian sbb:


Waktu dan Tempat.

_Pada hari : Kamis 

 Tanggal : 22 Juni  2023

jam :  22.58 wib s/d selesai.

Tempat: pos ronda Dsn Krajan DS Cilamaya  Kac. Cilamaya wetan 


* Personil *

*  Aipda A Parid / Bhabinkamtibmas 

*  Aipda Lino / Bhabinkamtibmas 

*. Para Petugas ronda Dsn Krajan DS Cilamaya Kec cilamaya weten  


Adapun giat tersebut yaitu Ngobrol bareng dengan warga masyarakat yang melaksanakan Ronda malam Himbauan dalam menjaga Kamtibmas dan m…

TerPopuler