Ngawangkong Polsek Cilamaya Berikan Himbauan Selalu waspada Dalam Menjalankan Tugas. -->

Kategori Berita

Ngawangkong Polsek Cilamaya Berikan Himbauan Selalu waspada Dalam Menjalankan Tugas.

Monday 19 June 2023, June 19, 2023



Suara Kita News.com ,Sambang tokoh Masyarakat dengan ngawangkong  ini  rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kepercayaan antara Polri dengan  masyarakat di wilayah hukum Polsek Cilamaya.

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Polres Karawang Aipda Apri Handoko dan Bripka Yudha Erwanto.SH/Patrol , Menjalin silahturahmi dengan ngawangkong guna menjaga Kamtibmas bersama petugas siskamling di Dusun kostim RT.02/01 Ds.Sukatani kec. Cilamaya wetan. Senin (19/05/2023)

Sambang warga yang sedang melaksanakan ronda malam dengan ngawangkong  rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kepercayaan antara Polri dengan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kegiatan Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya untuk menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan semua stake holder wilayah yang ada di  masyarakat baik yang bersifat formal maupun non formal, sehingga pada akhirnya mitra Polri tersebut terbangun kesadarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkunan.  serta bersama sama bertukar informasi  terkait Situasi Kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi mengatakan melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, tingkatkan keamanan dengan sikamling dan Jangan mudah terprovokasi oleh berita berita dari orang lain yang tidak jelas dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Mari kita bersama- sama Menangkal Paham Radikalisme Di Tengah Tengah Masyarakat. Selalu turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selalu kordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas di desa, melalui WA Lapor Pak Kapolres, Lapor pak Kapolsek, Lapor Polisi Cekat."ujar Kapolsek

.


SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler