Kanit binmas polsek Majalaya Giat Operasi Juru parkir Liar -->

Kategori Berita

Kanit binmas polsek Majalaya Giat Operasi Juru parkir Liar

Sunday 2 July 2023, July 02, 2023

Suara Kita News.com. Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar,  guna Cegah terjadinya C3, Tawuran, Premanisme, Miras dan Kejahatan lainnya  Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) polsek Majalaya giat operasi preman. Senin (03/07/2023)

Kanit Binmas polsek Majalaya H.Atang Munajat bersama Bripka Dalih (Ang Patroli Sek Majalaya) melaksanakan patroli Prekat QR 3211 A  Polsek Majalaya dan melakukan operasi premanisme dan himbauan dan Harkamtibmas  di wilayah hukum polsek Majalaya, dengan sasaran di dsn Ciranggon 03  Ds.Ciranggon  Kecamatan Majalaya Kabupaten  karawang. 

Patroli prekat Polsek Majalaya, menyisir titik titik lokasi rawan tidak kejahatan untu mengatisipasi C3, Tawuran, dan kejahatan jalanan.

Unit reskrim Polsek Majalaya mendapati 2 orang yang di duga preman, petugas merngamankan kedua orang tersebut dengan inisial YY (21), Pengangguran, Alamat dusun.Ciranggon 03 Ds.Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang. dan Hn,  (20) , Agama: Islam, Pekerjaan Pengangguran Alamat dsn.Ciranggon 03 Ds.Ciranggon Kec. Majalaya Kab.Karawang.

Kedua orang tersebut di data dan di berikan himbauan, agar tidak melakukan pemerasan terhadap masyarakat dan pengguna jalan. Serta arahan supaya mendapatkan pekerjaan yang layak dan tidak memaksa meminta uang terhadap para masyarakat yang parkir di Indomaret.

dengan operasi preman di harapkan dapat menekan angka kejahatan jalanan dan masyarakat merasa aman dalam beraktifitas.



TerPopuler