Antisipasi Genk Motor, Polsek Percut Sei Tuan Patroli Gabungan Razia Kost - Kostan -->

Kategori Berita

Antisipasi Genk Motor, Polsek Percut Sei Tuan Patroli Gabungan Razia Kost - Kostan

Wednesday 19 July 2023, July 19, 2023



Percut Sei Tuan - Suara Kita News. Com

Dalam melakukan antisipasi genk motor, Polsek Percut Sei Tuan melakukan patroli gabungan bersama Koramil,Trantib Kecamatan dan Dishub Deli Serdang dengan merazia tempat kost - kostan yang berada di wilayah hukumnya, Rabu (19/7/2023) dini hari.

Pelaksanaan razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan ST SIK MH didampingi Kanit Reskrim Iptu J Simamora.

Sebelum pelaksanaan patroli Kapolsek memimpin apel dan memberikan pengarahan kepada personil agar dalam pelaksanaan patroli untuk selalu waspada dan jaga keselamatan diri dan bertindak secara humanis.

Selesai apel personil meluncur ke kost-kostan di seputaran RS Haji Medan dan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan.

Selanjutnya di lakukan pelaksanaan patroli di Jalan Meterologi. Dari tempat kost kostan ini personil menghentikan 3 unit sepeda motor yang mencurigakan setelah ditanya ketiga pengemudi tidak dapat menunjukkan dokumen kepemilikan. Selanjutnya ke tiga unit sepeda motor itu, Kawasaki Ninja BK 4266 VAE dan Yamaha Mio Soul BK 4310 XI serta Yamaha Mio Soul tanpa plat diboyong ke Polsek Percut Sei tlTuan.

Selanjutnya personil melaksanakan razia di kos-kostan di tanah garapan Desa Laut Dendang,  di kostan Wulan personil mengamankan plsepasang bukan suami istri berada di dalam kamar. Pasang haram ini selanjutnya diboyong ke mako.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK MH mengatakan' Patroli dan razia gabungan ini rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dilakukan razia kos-kosan ini untuk menindak lanjuti laporan dari masyarakat serta mengantisipasi kostan yang dihuni oleh remaja yang diduga tempat berkumpulnya geng motor" kata Kompol Agus serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tentang kamtibmas di wilkum polsek Percut Sei Tuan.(AVID/sy)

TerPopuler