Giat PAM GBI Cilamaya Jaga kondusifitas Jemaah -->

Kategori Berita

Giat PAM GBI Cilamaya Jaga kondusifitas Jemaah

Sunday 23 July 2023, July 23, 2023


Suara Kita News.com, Bhabinkamtibmas  Desa Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah dan Babinsa Serka Juli Harlan melaksanakan PAM Gereja GBI Cilamaya yang sedang melaksanakan Kebakitian rutin hari minggu. Pengamanan ibadah kebaktian umum Missa Paskah (Sabtu Suci) yang berlangsung di Gereja Katholik Kristus Jln Raya Muara No. 73 Dsn Jambe Rt.005/001  Cilamaya  Desa. Cilanaya Kec. Cilamaya wetan. Minggu (23/07/2023)

Menurut Kapolsek Cilamaya, ibadah Kebaktian Umum  bertemakan “Untuk Apa Saya Hidup'. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir menjelaskan bahwa pengamanan ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian Umum.

“Selain itu, pengamanan tersebut untuk mencegah dan mewaspadai dari berbagai bentuk gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, Anggota Polsek Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah/  Bhabinkamtibmas dan Serka Harlan/Babinsa Sunardi, menjaga kondusifitas dan keamanan jemaat. 

Aipda Nurdin Ardiansyah giat pengamanan ibadah kebaktian yang dipimpin oleh Pastor Dr. Heru Cahyono dengan jumlah jemaat 50 orang.

Kapolsek menandaskan, “Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya jemaat dan panitia Gereja demi terciptanya suasana yang aman kondusif,”




TerPopuler