Operasi Miras digelar Polsek Cilamaya Guna Antisipasi Guan kamtibmas -->

Kategori Berita

Operasi Miras digelar Polsek Cilamaya Guna Antisipasi Guan kamtibmas

Monday 10 July 2023, July 10, 2023

 


Suara Kita News.com -Polres Karawang Polda Jabar - Unit Reskrim Polsek Cilamaya Polres Karawang, melaksanakan Operasi KRYD dengan sasaran minuman keras (Miras) di wilayah hukum polsek Cilamaya, Karawang, Senin (10/07/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A abdul Kodir menyampaikan,  operasi Miras  merupakan bagian dari Patroli Prekat (Presisi Karang Terpadu) KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan), guna mengantisipasi peredaran Miras.

Dengan menyisir kios minuman atau jamu untuk mengecek Miras di warung-warung jamu.

Kapolsek Cilamaya Polres Karawang mengarahkan Unit Reskrim .Ipda Wirta Kanit Reskrim ,Aiptu Durahman Reskrim ,Aiptu Taufik Reskrim, Bripka Didi Yanuar Reskrim dan Aiptu A. untuk melaksanakan Patroli serta mengontrol ke sejumlah warung jamu.

"Dari hasil razia ini, anggota mendapati dua botol minuman keras di warung jamu milik inisial EK, 58 Thn, Dusun Eretan , Desa Cilamaya, Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang

"Kami sekaligus memberikan teguran kepada pemilik kios agar tidak menjual Miras oplosan, karena itu sangat berbahaya bagi yang meminumnya.

Kompol a abdul Kodir mengajak masyarakat untuk melaporkan kepada kepolisian apabila mengetahui ada yang menjual Miras oplosan di wilayah hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek menandaskan bahwa operasi razia Miras ini didasari oleh upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman kondusif.


TerPopuler