Patroli Polsek Majalaya Giat sambang Pertokoan -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Majalaya Giat sambang Pertokoan

Sunday 16 July 2023, July 16, 2023


Suara Kita News.com. Anggota patroli QR 3211 A B Polsek Majalaya  Polres Karawang Aiptu Akhmad Saekhu. melakukan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di minimarket Di Desa. Ciranggon Kc. Majalaya Kabupaten Karawang. Senin (17/07/2023) 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengingatkan kepada jajarannya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

Kami terus berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas maupun C3, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek.

Karena itu, Kapolsek Majalaya mengarahkan kedua anggotanya tersebut, untuk melaksanakan patroli secara presisi, demi mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di lokasi minimarket.

"Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas," lanjut Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Polsek Majalaya  Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.


TerPopuler