Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Mendatangi warga Binaan Guna Sampaikan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Mendatangi warga Binaan Guna Sampaikan Kamtibmas

Monday 10 July 2023, July 10, 2023


Suara Kita News. com. Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar. dalam upaya  menjaga keamanan dan ketertiban dan mencegah kriminalitas, Tim Patroli PREKAT Polsek Majalaya Sambang  dan silaturahmi dengan Bp. Ranta  di dusun Kalimulya RT. 01 RW 01 desa Pasirmulya kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Selasa 911/07/2023)
 
Sambang yang dilaksanakan  Bripka Aderuly  Bhabinkamtibmas Desa Pasirmulya, guna memberikan informasi ,rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, bhabinkamtibmas polsek Majalaya rutin melakukan sambang dialogis ke warga, tokoh masyarakat, pemuda dan steak holder wilayah  untuk mencegah terjadinya aksi kriminal di malam hari seperti terjadinya tindak curanmor, pencurian, begal, Tawuran dan berbagai kejahatan lainnya.

“Dengan kehadiran petugas Polri di lapangan setidaknya dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya dan kami terus menghimbau masyarakat agar lebih waspada dan proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing,”Ucapnya.

Masih dikatakannya, menerangkan giat patroli itu untuk menjalin silaturahmi, dan mendapatkan informasi dari warga masyarakat.

“Kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, dan penggunaan obat-obatan terlarang. Menjaga harkamtibmas menjelang Pemilu, selalu menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing dengan berperan aktif menjaga keamanan dilingkungannya serta menghimbau Untuk mengantisipasi terjadinya C3 dan tawuran pelajar maupun tawuran antar warga.

 

TerPopuler