Polsek Cilamaya Respon Cepat Adanya Pengaduan Masyarakat Tindak Pidana Penusukan Terhadap Warga -->

Kategori Berita

Polsek Cilamaya Respon Cepat Adanya Pengaduan Masyarakat Tindak Pidana Penusukan Terhadap Warga

Friday 28 July 2023, July 28, 2023
.

 suara Kita News.com Aplikasi lapor Kapolres serta Lapor kapolsek sangat bermanfaat Bagi masyarakat karawang. dengan adanya aplikasi tersebut memudahkan masyarakat dalam memberikan informasi dan pengaduan adaya ganguan kamtibmas di wilayah hukum polres karawang.


Polsek Cilamaya AKP A Abdul Kodir mendapat pengaduan masyarakat tentang adanya tindak pidana penusukan terhadap warga yang akan melaksanakan sholat isa di masjid. Sabtu (29/07/2023)
 

Sesuai arahan Kapolres Karawang Wirdhanto Hadicaksono untuk merespon cepat terjadinya tindak pelanggaran hukum guna mengayomi masyarakat,

Piket fungsi Polsek Cilamaya langsung menindak lanjuti aduan pelapori masyarakat, dan mendatangi tempat kejadian perkara di Dusun Sidamukti Rt.005/008 Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang
 
penusukan terhadap korban berawal dari selisih paham antara pelaku berinisial THD (35) tahun dengan korban THD (41) th.
korban mengalami luka tusukan di lengan kanan, dan pelaku melarikan diri.

Panit reskrim polsek Cilamaya mengejar dan melacak keberadaan pelaku yang sudah di ketahui identitasnya. Anggota polsek Cilamaya menghibau kepada masyarakat apabila mememukan pelaku segera hubungi polsek Cilamaya.



TerPopuler