Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1445 H, Polisi Pam Sejumlah Acara -->

Kategori Berita

Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1445 H, Polisi Pam Sejumlah Acara

Sunday 30 July 2023, July 30, 2023


Suara Kita News. Com -Personel Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aiptu Agus Suryana, Bripka Dudi Darmadi dan Bripka Dede Wahab melaksanakan monitoring pengamanan pawai, pengajian serta santunan anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1445 H di wilayah Desa Karangmulya Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Minggu (30/7/2023) sekitar pukul 07.00 - 11.30 Wib.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan, rute pawai mulai Start dari pertigaan Pasarjati dan Finish di pertigaan Kampung Pasirjengkol Desa Karangmulya.

"Sedangkan pengajian dan santunan anak yatim dan dhuafa dilakukan di halaman MT. Al-Jabar di Kampung Pasirjengkol Rt. 07/03 Desa Karangmulya," ungkap pria yang akrab disapa Anshori.

Adapun yang bertindak sebagai penanggung jawab acara ialah, Ustaz Jatam Abdillah (Ketua MUI Desa Karangmulya), Ustaz Mirsad, S.Pd.I (Sekretaris) dan Ustaz Sobandi (Bendahara).

Iptu Anshori menandaskan, kegiatan pawai diikuti oleh guru dan siswa-siswi Paud, TK/RA, TPQ, DTA, SD IT dan SMP IT se-Desa Karangmulya Kecamatan Telukjambe Barat, sebanyak 350 orang.

"Untuk jumlah yatim dan dhuafa penerima santunan sebanyak 150 orang," tutup Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler