Dini hari pak Bhabin patroli Sambang Desa Kunjungi warga Ronda. -->

Kategori Berita

Dini hari pak Bhabin patroli Sambang Desa Kunjungi warga Ronda.

Monday 3 July 2023, July 03, 2023



Suara Kita News.com.  Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Bhabinkamtibmas Desa Bengle  Brigadir Yusuf Bachtiar melaksanakan sambang malam ke Pos Ronda yang ada di wilayah desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang pada sennin (3/7/2023) dini hari pukul 02.01 wib.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menumbuhkan kesadaran warga desa binaan tentang pentingnya pelaksanaan siskamling.

Brigadir Yusuf Bachtiar tidak lupa menyampaikan pesan dan informasi kamtibmas ke pada warga yang sedang melaksanakan ronda, Yakni agar pelaksanaan ronda malam lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar.

Imbauan kamtibmas disampaikan yaitu apabila yang melaksanakan pos kamling menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya.

Dan juga jika melihat suatu tindak kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Majalaya.

"Kita ajak warga untuk selalu waspada. Jika ada suatu hal yang mencurigakan segera laporan kepada Bhabinkamtibmas. Bisa via WA ataupun telpon," ucap Brigadir Yusuf Bachtiar

Di tempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, sambang pos kamling merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.” Ucap Kapolsek.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hasivakono_ 

TerPopuler