Sambang warga Bhabinkamtibmas jalin Kebersamaan -->

Kategori Berita

Sambang warga Bhabinkamtibmas jalin Kebersamaan

Monday 10 July 2023, July 10, 2023


 Suara Kita News.com ,Sambang tokoh Masyarakat dengan ngawangkong  ini  rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kepercayaan antara Polri dengan  masyarakat di wilayah hukum Polsek Cilamaya.

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya desa Pasirjaya Polres Karawang Aiptu Aa Parid, Menjalin silahturahmi dengan ngawangkong guna menjaga Kamtibmas Dusun Krajan desa Pasirjaya Kec.Cilamaya kulon. Senin (10/07/2023)

Sambang warga dusun krajan  rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kepercayaan antara Polri dengan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Cilamaya.

Kegiatan Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya untuk menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan semua stake holder wilayah yang ada di  masyarakat baik yang bersifat formal maupun non formal, sehingga pada akhirnya mitra Polri tersebut terbangun kesadarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkunan.  serta bersama sama bertukar informasi  terkait Situasi Kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  mengatakan melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, tingkatkan keamanan dengan sikamling dan Jangan mudah terprovokasi oleh berita berita dari orang lain yang tidak jelas dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Mari kita bersama- sama Menangkal Paham Radikalisme Di Tengah Tengah Masyarakat. Selalu turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selalu kordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas di desa, melalui WA Lapor Pak Kapolres, Lapor pak Kapolsek, Lapor Polisi Cekat."ujar Kapolsek


TerPopuler