Anggota Polsek Cilamaya Sambang Mako Koramil 0408 Cilamaya -->

Kategori Berita

Anggota Polsek Cilamaya Sambang Mako Koramil 0408 Cilamaya

Wednesday 26 July 2023, July 26, 2023



Suara Kita News.com -Polres Karawang Polda Jabar - Anggota Polsek Cilamaya dalam mewujudkan sinergitas Polri TNI melaksanakan giat sambang ke Kantor melaksanakan Sambang Piket Koramil  Cilamaya 0408 Kec.Cilamaya wetan Kab. Karawang. Rabu (27/07/2023)

Patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir, menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya TNI-Polri memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

Kapolsek Cilamaya Polres Karawang mengarahkan Aipda Lino / bhabinkamtibmas dan Bripka Didi y / Reskrim sambang ke Koramil agar bersama-sama memberikan himbauan masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan pihak TNI-Polri dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

Dan selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak TNI-Polri didalam menjaga keamanan dan ketertiban," tandas Kapolsek Cilamaya Polres Karawang.

Saya juga berharap supaya masyarakat untuk ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggalnya," pungkasnya.

 

epada Yth : Kapolres Karawang

            

Perihal :

Giat Patroli Polsek  Cilamaya  melaksanakan Sambang /Silaturahmi Ke Kantor Koramil Cilamaya

            

Assalamualaikum wr wb.

Selamat siang komandan mohon ijin melaporkan giat Patroli Polsek Cilamaya melaksanakan Sambang Piket Koramil  Cilamaya 0408 Kec.Cilamaya wetan Kab. Karawang sbb :


A. Waktu :

Hari        : selasa 

Tanggal :  25 Juli 2023.

Jam       : 10. 30 Wib s/d selesai.


B. Sasaran :

1.Nama :  Serka Marwan   : 53 thun

pekerjaan : TNI 


Personil 

1. Aipda Lino / bhabinkamtibmas 

2. Bripka Didi y / Reskrim


C. Himbauan Kamtibmas :

1.Tetap jalin Kebersamaan TNI Polri jaga wilayah tetap aman kondusip


2. Memberikan Himbauan untuk tidak mudah percaya Isu Hoax dan Paham Radikalisme yang dapat merus… 

TerPopuler