Giat Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya sambangi pedagang -->

Kategori Berita

Giat Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya sambangi pedagang

Sunday 30 July 2023, July 30, 2023

Suara Kita News.com.  Polres Karawang Polda Jabar - Patroli Prekat 3211 A Polsek Majalaya Polres Karawang Aiptu H Atang Munajat dan Bripka dalih sambangi sekaligus ngawangkong bersama  karman pedagang di  dusun Belendung Desa Lemah Mulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Minggu (30/07/2023)

Menyambangi pedagang bertujuan untuk mengajak warga tingkatkan keamanan dan kondusifitas lingkungan.Dengan begitu diharapkan bisa terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.Lewat komunikasi yang dibangun, memudahkan kami didalam berinteraksi bersama masyarakat.

Bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Dari silahturahmi terjalin keakrapan,  kekompakan untuk bersama sama mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Petugas patroli berpesan Selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. Dan selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan. Jika terjadi Guan Kamtibmas Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Majalaya.

Bhabinkantibmas menghimbau,Agar ikut serta menjaga situasi Kamtibmas. Tingkatkan kewaspadaan tentang penipuan berbagai cara, Waspadai Penculikan anak. Waspadai akan Peredaran uang palsu dan Peredaran Narkoba disekitar lingkungan dan Jangan Sampai terlibat. Waspada akan Kejahatan Pencurian terutama Parkir Sepeda Motor pastikan aman.Waspada akan terjadinya Penipuan Online. Ciptakan suasana yang humanis, nyaman , tenang, tentram dan aman menjelang pilpres th 2024. DanApabila ada permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas/Babinsa AD.



TerPopuler