Kapolsek Majalaya Sambang Petugas SPBU Sampaikan Pesan kamtibmas -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Sambang Petugas SPBU Sampaikan Pesan kamtibmas

Sunday 30 July 2023, July 30, 2023


Suara Kita News.com. Polres karawang Polda Jabar, Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi tindak kejahatan jalanan, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH  bersama Aiptu Sela Poerba (Ps.Kanit Reskrim Sek Majalaya) dan Bripka Dalih (Ang Patroli Sek Majalaya) melaksanakan patroli Prekat QR 3211 A Polsek Majalaya, dan sambang ke warga karyawan yang sedang jaga malam di SPBU Pasir Jengkol Desa Pasir Jengkol Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Minggu (30/07/2023)


Dalam patroli tersebut kapolsek majalaya berdialog  bersama Karyawan SPBU Pertamina dan petugas keamanan SPBU Pertamina.  Pada kesempatan kapolsek Majalaya  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Petugas Jaga SPBU untuk selalu waspada dalam bertugas. Jika menemui hal yang mencurigakan, segera melaporkan ke mako polsek Majalaya

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, sambang Objek vital SPBU bertujuan untuk mengetahui Keamanan dan kodisi SPBU. 
 
“Selain itu, Petugas patroli memberikan himbauan kepada petugas keamanan SPBU untuk selalu memantau sekitar lingkungan, jangan sampai lengah, periksa dan aktifkan fungsi penunjang keamanan seperti CCTV.




TerPopuler