HUT Kemenkumham, Lapas Kelas IIA Berpartisipasi Dalam Giat Baksos -->

Kategori Berita

HUT Kemenkumham, Lapas Kelas IIA Berpartisipasi Dalam Giat Baksos

Sunday 30 July 2023, July 30, 2023




Tangerang - Suara Kita News. Com

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkuham Banten turut hadir dan mengikuti kegiatan Bakti Sosial dengan tema “Pengentasan Stunting” yang dielenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemenkumham RI Ke-78.

Terpusat di Desa Parung Kujang, Cileles, Kab. Lebak, kegiatan dihadiri langsung oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto beserta Pimti Pratama dan Pejabat Administrasi, Kepala UPT Wilayah Banten, Penyuluh Hukum Utama pada BPHN Kemenkumham, Audi Murfy dan para dokter serta perawat dari UPT Wilayah Banten.

"Salah satu mplementasi dari Hari Ulang Tahun Kemenkumham salah satunya adalah Bakti Sosial kepada masyarakat. Juga, sebagaimana arahan Bapak Menteri Hukum dan HAM yang berpesan agar jajaran Kemenkumham senantiasa dekat, peduli dan berbagi kepada masyarakat" Ucap Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono. 

Senada dengan beliau, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto juga menyampaikan bahwa tema stunting yang diambil adalah fokus utama untuk Percepatan Penurunan Stunting secara efektif, konvergen, dan terintegrasi sehingga melalui bakti sosial dan penyuluhan ini bisa menjadi Pemicu terhadap Pemerintah Daerah Desa Parungkujang Kec. Cileles untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan bagi masyarakat.

"Tadi juga sudah kita laksanakan penyuluhan hukum, pemeriksaan kesehatan, pemberian penambah daya imun dalam rangka stunting dan berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat." Ucap Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Paket Penambah Daya Tahan kepada 3 (tiga) orang perwakilan penerima paket yang diberikan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten serta Pimti Pratama.(AVID)

SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler