Ikuti Keseruan Sat Lantas Polres Karawang di Kantor Desa Karangsinom -->

Kategori Berita

Ikuti Keseruan Sat Lantas Polres Karawang di Kantor Desa Karangsinom

Wednesday 5 July 2023, July 05, 2023


Suara Kita News.com. Anggota Sat Lantas Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan imbauan  Kamseltibcar Lantas kepada para perangkat desa di Kantor Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Rabu (6/7/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama agar di setiap edukasi yang dilakukan, selalu kedepankan prinsip humanis terhadap masyarakat, tak terkecuali perangkat desa.

"Berikan pengetahuan lalu lintas secara humanis dan mudah di mengerti," perintah Kasat Lantas Polres Karawang Polda Jabar.

Menurut Kasat Lantas Polres Karawang, dalam rangka mengisi Hari Bhayangkara, anggota Sat Lantas terus berupaya menyampaikan tertib berlalu lintas dan keselamatan berkendara kepada masyarakat.

"Hal itu dilakukan demi tercapainya Kamseltibcar Lantas di Karawang," ungkap Habibi.

Karena itu, Kasat Lantas Polres Karawang mengarahkan Kanit Kamsel Iptu Aan Juanda beserta Bripka Syarif Hidayat untuk selalu bersikap humanis di dalam memberikan Binluh Kamseltibcar Lantas, supaya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat banyak.

Kasat Lantas Polres Karawang menandaskan, "Ingatkan masyarakat tentang sebab-akibat dari pelanggaran yang dilakukan secara humanis,"

Pada akhirnya, Polres Karawang Polda Jabar mengajak warga Karawang untuk lebih meningkatkan tertib berlalu lintas di jalan raya.

TerPopuler