Kakek Sudah Uzur Hangus Terbakar Bersama Rumahnya. -->

Kategori Berita

Kakek Sudah Uzur Hangus Terbakar Bersama Rumahnya.

Monday 17 July 2023, July 17, 2023



Suara kita News.com.  Nasib nahas menimpa seorang kakek berusia lebih dari 80 tahun, meninggal dengan tragis, terbakar hingga gosong bersamaan dengan terbakarnya rumah miliknya yang ia tinggali. Peristiwa mengagetkan itu terjadi Senin pagi (17/7) sekitar pukul 9.00.

Kakek yang diketahui bernama Ilyas itu sudah uzur, tinggal sendirian di sebuah rumah di Dusun Kaungucip RT 002 RW 008 Desa Lemahkarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang,

Saat kejadian si Kakek sedang berbaring di kamarnya tanpa seorang pun yang menemani. Tiba- tiba muncul api yang diduga dari konsleting listrik. Api cepat membesar menghanguskan seluruh bagian rumah yang memang banyak terbuat dari bahan yang mudah terbakar. Sang kakek malang tak mampu menyelamatkan diri sehingga tubuhnya hangus terbakar api hingga gosong. Kobaran api baru bisa dipadamkan setelah warga sekitar satu jam  berjuang memadamkannya.

Atas kejadian tersebut, dua orang warga setempat yang juga perangkat desa Lemahkarya, Dalim dan Eman Sulaeman melapor ke Polsek. Tempuran.

Polsek Tempuran melalui Humasnya, Aiptu Irwansyah membenarkan peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polsek Tempuran.

Tiga orang anggota Polsek Tempuran, Aiptu Jajat (Bawas) Aipda Aming (Anggota Jaga)  dan Bripka A.Syapei ( Piket Reskrim) mendatangi TKP dan melaporkan peristiwa tersebut ke Unit Identifikasi Polres Karawang.

Selain kerugian nyawa dengan meninggalnya Kakek Ilyas, peristiwa itu menimbulkan kerugian materi

ditaksir sekitar Rp.20.000.000.


Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler